Selasa, 21 Februari 2012

Saya Telah Belajar


Saya telah belajar-
bahwa Anda tidak bisa membuat seseorang mencintaimu. Yang bisa Anda lakukan adalah menjadi seseorang yang dapat dicintai. Sisanya terserah kepada mereka.
Saya telah belajar-
bahwa tidak peduli betapa aku peduli, beberapa orang tidak peduli lagi.
Saya telah belajar-
bahwa dibutuhkan bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan, dan hanya beberapa detik untuk menghancurkannya.
Saya telah belajar-
bahwa tidak peduli seberapa baik teman adalah, mereka akan menyakiti Anda setiap sekali-sekali dan Anda harus memaafkan mereka untuk itu.
Saya telah belajar-
bahwa itu bukan apa yang Anda miliki dalam hidup Anda, tetapi yang Anda miliki dalam hidup Anda yang diperhitungkan.
Saya telah belajar-
bahwa Anda tidak harus merusak permintaan maaf dengan alasan.
Saya telah belajar-
bahwa Anda bisa mendapatkan oleh pada pesona selama sekitar lima belas menit. Setelah itu, Anda sebaiknya tahu sesuatu.
Saya telah belajar-
bahwa Anda tidak harus membandingkan diri Anda dengan orang lain dapat melakukan yang terbaik.
Saya telah belajar-
bahwa Anda dapat melakukan sesuatu dalam sekejap yang akan memberikan Anda sakit hati seumur hidup.
Saya telah belajar-
bahwa itu mengambil waktu lama bagiku untuk menjadi orang yang saya inginkan.
Saya telah belajar-
bahwa Anda harus selalu meninggalkan orang yang dicintai dengan mencintai kata-kata. Ini mungkin terakhir kali Anda melihat mereka.
Saya telah belajar-
bahwa Anda dapat terus lama setelah Anda tidak bisa.
Saya telah belajar-
bahwa kita bertanggung jawab untuk apa yang kita lakukan, tidak peduli bagaimana perasaan kita.
Saya telah belajar-
bahwa baik Anda mengendalikan sikap Anda atau mengendalikan Anda.
Saya telah belajar-
bahwa terlepas dari bagaimana panas dan beruap hubungan adalah pada awalnya, gairah memudar dan ada lebih baik menjadi sesuatu yang lain untuk menggantikannya.
Saya telah belajar-
bahwa pahlawan adalah orang yang melakukan apa yang harus dilakukan ketika perlu dilakukan, terlepas dari konsekuensi.
Saya telah belajar-
bahwa uang adalah cara yang buruk untuk menjaga skor.
Saya telah belajar-
bahwa sahabatku dan aku bisa melakukan sesuatu atau apa-apa dan memiliki waktu terbaik.
Saya telah belajar-
bahwa kadang-kadang orang yang Anda harapkan untuk menendang Anda ketika Anda sedang down akan menjadi orang-orang untuk membantu Anda bangkit kembali.
Saya telah belajar-
bahwa kadang-kadang saat aku marah aku punya hak untuk marah, tetapi itu tidak memberikan hak untuk menjadi kejam.
Saya telah belajar-
bahwa persahabatan sejati terus tumbuh, bahkan di atas jarak terpanjang. Sama berlaku untuk cinta sejati.
Saya telah belajar-
bahwa hanya karena seseorang tidak mencintaimu seperti Anda ingin mereka tidak berarti mereka tidak mencintai Anda dengan semua yang mereka miliki.
Saya telah belajar-
yang jatuh tempo lebih berkaitan dengan jenis pengalaman yang Anda miliki dan apa yang Anda pelajari dari mereka dan terlalu terkait dengan berapa banyak ulang tahun Anda dirayakan.
Saya telah belajar-
bahwa Anda tidak harus memberitahu anak impian mereka tidak mungkin atau aneh. Beberapa hal yang lebih memalukan, dan apa tragedi itu akan jika mereka percaya.
Saya telah belajar-
bahwa keluarga Anda tidak akan selalu ada untuk Anda. Ini mungkin tampak lucu, tapi orang yang Anda tidak berhubungan dengan bisa menjaga dan mengasihimu dan mengajarkan Anda untuk percaya orang lagi. Keluarga bukan biologis.
Saya telah belajar-
bahwa tidak selalu cukup untuk dimaafkan oleh orang lain. Kadang-kadang Anda harus belajar untuk memaafkan diri sendiri.
Saya telah belajar-
bahwa tidak peduli seberapa buruk hati Anda rusak dunia tidak berhenti untuk kesedihan Anda.
Saya telah belajar-
bahwa latar belakang kita dan keadaan mungkin telah mempengaruhi siapa kita, tapi kita bertanggung jawab untuk siapa kita menjadi.
Saya telah belajar-
bahwa orang kaya bukanlah orang yang memiliki paling banyak, tetapi adalah salah satu yang membutuhkan paling sedikit.
Saya telah belajar-
bahwa hanya karena dua orang bertengkar, itu tidak berarti mereka tidak saling mencintai. Dan hanya karena mereka tidak membantah, itu tidak berarti mereka lakukan.
Saya telah belajar-
bahwa kita tidak harus mengubah teman-teman jika kita memahami bahwa perubahan teman-teman.
Saya telah belajar-
bahwa Anda tidak harus begitu bersemangat untuk mengetahui rahasia. Ini bisa mengubah hidup Anda selamanya.
Saya telah belajar-
bahwa dua orang dapat melihat hal yang sama persis dan melihat sesuatu yang sama sekali berbeda.
Saya telah belajar-
bahwa tidak peduli bagaimana Anda mencoba untuk melindungi anak-anak Anda, mereka akhirnya akan terluka dan Anda akan terluka dalam proses.
Saya telah belajar-
bahwa bahkan ketika Anda berpikir Anda tidak lebih untuk memberi, ketika seorang teman berteriak kepada Anda, Anda akan menemukan kekuatan untuk membantu.
Saya telah belajar-
bahwa kredensial di dinding tidak membuat Anda seorang manusia yang layak.
Saya telah belajar-
bahwa orang yang Anda sayangi dalam hidup diambil dari Anda terlalu cepat.
Saya telah belajar-
sehingga sulit untuk menentukan di mana harus menarik garis antara bersikap baik dan tidak menyakiti perasaan orang, dan berdiri untuk apa yang Anda percaya.
Saya telah belajar-
bahwa orang akan melupakan apa yang Anda katakan, dan orang akan lupa apa yang Anda lakukan, tetapi orang tidak akan pernah lupa bagaimana kamu membuat mereka berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar